-->

Hari gini siapa sih yang belum mengerti admob  ? jika masih belum mengerti silakan mengunjungi artikel tentang apa itu admob ? disana sudah di jelaskan apa itu admob . Nah banyak cara yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan penghasilan dari admob dari permainan curang dan dengan cara resmi yaitu upload apk ke playstore. nah pada dasar nya metode admob tetap sama , yaitu apk yang sudah di sisipkan kode admob akan menampilkan iklan, dan iklan tampil ke hp si pengguna aplikasi dan jika pengguna suka dengan iklan tersebut dan pengguna melakukan klik iklan tersebut maka kita sebagai publisher mendapatkan penghasilan. nah dengan cara kerja admob yang seperti itu maka munculah aplikasi penghasil impressi atau tayangan iklan admob dan juga klik yang sempat populer di tahun 2016 yaitu Admob Mining nah dulu sebelum admob memperketat algoritma mereka para pemain blackhat sudah biasa gajian dengan cara curang seperti menggunakan apk admob mining tadi. sampai saat nya awal tahun 2019 google mulai mengubah dan melakukan update besar-besaran dan juga melakukan banned masal ke akun admob tanpa pandang bulu. sampai sampai akun admob murni saja kena banned. nah maka dari itu semua para pemain curang mengelola metode-metode yang baru dengan trik yang baru dan sampai saat ini jarang sekali pemain blackhat yang bisa gajian dari admob. dan sekarang para member aplikasi penghasil uang dari admob pun mencoba membeli source code dan akun google developer untuk belajar menggunakan android studio agar bisa membuat atau mereskin aplikasi yang nantinya akan di upload di playstore. yah walaupun kita sudah upload apk ke playstore pun belum tentu aman sih hehehe. karena semua google yang menentukan banned atau tidak nya akun.
Jadi intinya sekarang untuk mendapatkan penghasilan dari admob dengan trik klik iklan sendiri itu sangat minim tetapi jika kamu memang mengerti algoritma google pastinya lolos dengan cara klik iklan. tetapi cara mencari algoritmanya itu lo yang susah. kalau apk yang rekomended sih ya admob mining tetapi metode nya saja yang harus di rubah.
dan untuk pemain white juga perlu waspada , karena tidak semua pemain whitehat bisa gajian lo gaes dari admob. nah kesalahan mereka mungkin terletak pada cara mereka yang selalu share link dan melakukan spam link ke facebook maupun whatsapp ,kalo untuk belajar bermain white sih dtinggal hubungi saja pemilik belicode.com tapi biasanya butuh waktu beberapa jam untuk dibalas tapi ilmu nya yang kita serap bukan respon nya.
nah mungkin itu saja dulu semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita . Terimakasih :)


EmoticonEmoticon