-->


Penyebab Admob Di Banned
Tidak bisa dipungkiri lagi admob milik google penghasil uang dari internet dengan membuat APK yang di upload ke playstore ini sudah menjadi lebih baik dan semakin bertambahnya waktu ke waktu admob selalu membuat algoritma yang baru yang mampu menganalisa siapa pemain yang curang dan siapa pemain yang benar-benar seorang publisher , diluar itu juga kadang admob semakin menggila dengan menumbangkan akun para pemain admob yang jujur dan mengupload apk ke playstore. yang jadi masalah besar dan selalu timbul pertanyaan dalam hati semua publisher adalah
Mengapa saya yang membuat aplikasi dan mengupload ke playstore sesuai dengan perintah google masih terkena banned akun admob ?
Dikutip dari artikel belicode : https://belicode.com/blog-single.php?slug=startup-hobi-spamer-atau-publisher
Banyak para pemain admob yang menyebut dirinya sebagai pemain white dengan mengupload source code nulled, bajakan , maupun melakukan decompile apk orang lain dan mengupload apk ke playstore dan menyebut dirinya seorang publisher ? wkwkwk tidak semudah itu fergusoo.
Penyebab Admob Di Banned


Banyak faktor yang membuat akun admob kita di banned oleh google bukan hanya dengan klik iklan sendiri tetapi google juga mendeteksi bagaimana perilaku aplikasi dan pola instalasi aplikasi yang di upload ke playstore, berikut ini penjelasannya menurut pandangan dari KitabAdmob.

Penyebab Dan Faktor Akun Admob Di banned 


  •  akun admob dibanned tanpa ada email pemberitahuan ,ini biasanya terjadi saat akun masih baru dan umur akun masih beberapa minggu saja. nah apakah penyebab dari banned tanpa email ini ? .dikutip dari sebuah forum dari india mereka menyimpilkan bahwa banned tanpa email ini sisebabkan karena data dan aktifitas akun yang mencurigakan biasanya terjadi jika kamu sudah pernah mengalami banned admob dengan pelanggaran berat antara lain klik iklan sendiri nah disitu jika kamu masih menggunakan data yang sama dan google mendeteksi akun itu adalah akun milik orang yang pernah dibanned maka google tidak akan mengambil pusing langsung saja melakukan banned akun tanpa ada email pemberitahuan apa lagi jika device kamu masih sama . maupun mengajukan banding percuma saja hasilnya tetap nihil .
  • Klik Yang tidak valid, ini yang sering dilakukan oleh pemain admob yang tidak bisa membuat aplikasi dengan cara yaitu melakukan impressi dan melakukan klik iklan sendiri jadi wajar saja google melakukan banned akun karena melanggar TOS dari google admob.
  • Tertaut pada aplikasi yang sudah diremove dari playstore, Jika kamu seorang spammer dan melakukan upload apk banyak ke playstore dan akun google playstore kalian di banned maka iklan di admob tidak akan tampil dan juga jika apk yang dibanned sudah melebihi batas wajar maka akun admob kalian juga akan dibanned
  • ID Iklan Tertaut pada aplikasi yang melanggar TOS, Ini sangatlah wajar karena jika kita membuat misalkan aplikasi yang berbau prno grafi maka google akan melakukan banned ID ads nya dan kemudian melakukan banned akun, jangan meremehkan google sop karena aplikasi apa saja google bisa tau tanpa dia harus mengistall aplikasi nya.
  • Spam IP,  melakukan installasi dan membuka aplikasi sendiri dengan melakukan ganti IP address juga termasuk penyebab akun admob kalian di banned .
Itu tadi beberapa penyebab akun admob dibanned varsi kitabadmob , jika ada yang ingin di tambahkan silakan komentar di bawah , dan semoga artikel membantu untuk kita semua terhindar dari banned .


EmoticonEmoticon